10.2.15

Uang Asmak | Uang Pelaris Dagangan

Bagaimana cara menggunakan Uang Asmak?

Anda tinggal menyimpan Uang Asmak dimanapun Anda kehendaki setelah melakukan proses aktivasi yang hanya perlu dilakukan satu kali. Proses aktivasi ini dilakukan dengan memakai garam berkah yang kami sertakan dalam paket Uang Asmak. Begitu aktivasi selesai, energi spiritual yang terkandung dalam lembaran Uang Asmak akan secara otomatis menyatu dengan diri Anda. Seterusnya, simpanlah Uang Asmak milik Anda ini di tempat yang layak, entah itu di dalam laci ataupun di dalam dompet yang sehari-harinya Anda pakai.

Seumpama Anda mempunyai tujuan khusus yang ingin diprioritaskan, misalnya ingin melunasi sejumlah hutang tertentu, maka Anda perlu mengucapkan kalimat afirmasi yang berfungsi untuk memfokuskan pancaran energi Uang Asmak agar tertuju pada satu kepentingan tersebut. Lebih lanjut mengenai cara penggunaan Uang Asmak dapat Anda baca dalam panduan penggunaan yang kami sertakan dalam pengiriman.

Bagaimana Proses Pembuatan Uang Asmak / Uang Bibit Kekayaan?

Uang Asmak dibuat melalui meditasi dan pengisian energi yang prosesnya memakan waktu hingga tujuh hari tujuh malam pada tanggal dan bulan tertentu menurut penanggalan Jawa. Lewat proses pengisian ini segala energi alam semesta dihimpun dan kemudian difokuskan pada fungsi kerezekiannya untuk menjadikan Uang Asmak sarana spiritual yang tepat sebagai penarik kekayaan. Uang Asmak diproses dengan memanfaatkan energi-energi alam yang bersifat universal, seperti tenaga dalam, chi dan prana sehingga tidak ada kekuatan khodam, jin atau bangsa halus manapun yang digunakan dalam proses pembuatan Uang Asmak.



Bagaimana cara kerja Uang Asmak?

Uang Asmak bekerja dengan cara mendayagunakan energi alam semesta yang dimilikinya untuk menarik atau ‘memanggil’ rezeki dari segala arah, sehingga seringkali rezeki yang didapatkan seorang pemilik Uang Asmak berasal dari sumber yang tak pernah ia sangka sebelumnya. Selain itu Uang Asmak juga berperan melipatgandakan pemasukan Anda dan menjadikannya bertambah jauh lebih banyak.


Berapa persen tingkat keberhasilan Uang Asmak?

Bagaimanapun juga manusia tidaklah sempurna dan kesempurnaan bukanlah milik manusia. Sebagaimana tidak ada sepasang sepatu yang mungkin bisa pas di kaki semua orang dan tidak semua doa yang dipanjatkan manusia akan terkabul, maka Uang Asmak dapat dilihat sebagai sebuah sarana untuk berusaha semaksimal mungkin sambil menunggu jawaban Tuhan sebagai pengadil tertingginya.

Uang Asmak selayaknya diyakini sebagai sarana spiritual yang merupakan bagian dari usaha batin Anda secara keseluruhan. Sedangkan usaha batin adalah usaha yang diperlukan untuk melengkapi usaha nyata manusia. Dengan demikian tingkat keberhasilan Uang Asmak sangat dipengaruhi oleh keseriusan Anda untuk bekerja lebih giat dari sebelumnya. Dari perhitungan yang telah kami lakukan sejauh ini, 97% pemakai Uang Asmak mengaku puas dengan hasil yang mereka peroleh. Prosentase keberhasilan setinggi ini tentunya layak dijadikan pertimbangan.

Sebagai orang yang berpikiran positif, tentunya Anda yakin bahwa Uang Asmak adalah solusi yang pantas dicoba. Hanya orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan tingkat kegagalan sekecil 3% dan mengacuhkan prosentase kesuksesannya yang setinggi 97%.

Keputusan untuk memakai Uang Asmak atau justru melewatkan kesempatan ini begitu saja tentunya berada di tangan Anda sendiri. Sama sekali tidak ada paksaan dari pihak kami untuk menggunakan Uang Asmak sebagai sarana spiritual Anda.

Senada dengan apa yang kami kemukakan di atas, Uang Asmak telah membantu banyak orang mendapatkan kecukupan rezeki dan kekayaan yang berlimpah. Hanya ada satu hal yang perlu Anda jadikan pedoman, yakni gunakanlah Uang Asmak untuk tujuan yang baik dan bermanfaat. Jangan jadikan Uang Asmak sebagai alasan untuk berpangku tangan, bermalas-malasan dan mengharap rezeki tanpa usaha atau kerja keras. Justru sebaliknya, jadikanlah Uang Asmak sebagai motivasi untuk mengembangkan diri ke arah yang lebih baik dan mendapatkan kelimpahan rezeki yang diberkahi Tuhan.

Jika dibandingkan dengan segudang manfaatnya, nilai mahar Uang Asmak tidaklah berarti apa-apa. Sebab kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai harga yang mengindikasikan adanya tindakan jual-beli terhadap barang berkekuatan supranatural. Pasalnya, menurut ajaran agama Islam yang kami anut tindakan jual-beli benda bertuah adalah haram / dilarang. Maka kami harap Anda menganggap mahar sebagai sedekah atau donasi kepada mereka yang telah berusaha membantu mewujudkan keinginan Anda.

Meskipun Anda masih memiliki anggapan jual-beli, maka hanya wujud fisik lembaran Uang Asmak lah yang sebenarnya Anda beli. Sedangkan manfaat atau khasiatnya sendiri tak lebih dari sekedar bonus yang menyertai pembelian tersebut. Berkah tidak dapat dinilai dengan uang dan Uang Asmak sendiri bukanlah jimat penentu, melainkan sarana spiritual semata. Usaha batin dengan sarana spiritual ini sendiri tidak akan membawa kesuksesan apabila Anda tidak membarenginya dengan usaha nyata berupa kemauan untuk berusaha lebih giat dan ketekunan dalam bekerja.


Bagaimana Hukum Menggunakan Uang Asmak?

Hukumnya adalah boleh. Menggunakan Uang Asmak tak ubahnya seperti mengambil berkah dari benda-benda bertuah yang lain, contohnya air zam-zam, cincin Nabi Sulaiman, tongkat Nabi Musa atau jubah Nabi Muhammad. Penggunaan benda bertuah diijinkan, selama yang Anda imani sebagai pemberi kekuatan tetaplah Tuhan. Namun menggunakan Uang Asmak bisa jadi haram atau terlarang apabila Anda lantas menganggap bahwa Uang Asmak memiliki kekuatan sendiri yang sumbernya bukan berasal dari Tuhan.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Asmak?

Uang Asmak bisa Anda dapatkan dengan mendatangi Alamat kami di Jawa Tengah.
Bisa juga Anda dapatkan dengan melakukan transfer ke salah satu rekening kami.
Paket Uang Asmak yang Anda pesan akan segera kami kirimkan begitu mahar kami terima.
Untuk Mendapatkan Uang Asmak Ini
Cukup Dengan Mahar 1.000.000
Uang asmak super: 1.500.000

ALAMAT KAMI :
JL. KOLONEL SUGIONO
DERETAN BARAT NYA BANK UOB BUANA /
DEPAN TRIJAYA MOTOR SERVICE
TEGAL JAWA TENGAH

XL : 087 888 741 555
Simpati : 085 325 596 777

Lokasi: Jakarta, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia